Wagub Sumbar Muslim Kasim saat memimpin rapat panitian Fun Bike

BIJAK ONLINE-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim tak hanya mengapresiasi, tapi juga ikut mendukung mensukseskan Fun Bike 2014, serangkain acara memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-69, yang akan berlangsung, Minggu, 29 September 2014.

Rapat untuk pematangan pelaksanaan Fun Bike 2014 yang bertajuk "Mengayuh Bersama TNI Rakyat Sehat", dipimpin langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim, di ruang kerjanya, Kamis (25/9).

"Sebagai bentuk sinergisitas dan kerjasama untuk mendukung pelaksanaan Fun Bike 2014 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69 kita memang perlu memberikan masukan dan saran kepada panitia, sehingga berbagai notulen rapat dapat menjadi catatan panitia nantinya," ujar Muslim Kasim.

Rapat gabungan untuk mendukung suksesnya Fun Bike 2014 memeriahkan HUT TNI ke-69 yang dihadiri utusan SKPD Pemprov Sumbar dan lembaga mitra Pemprov Sumbar lainnya seperti KONI Sumbar, Kwarda Gerakan Pramuka Sumbar serta Komunitas Sepeda menjadi wadah menyampaikan masukan dan saran bagi kelancaran dan kesuksesan fun bike yang menargetkan 25 ribu peserta.

Kemudian, Fun Bike 2014 yang akan berlangsung Minggu (28/9)lusa, selain melibatkan seluruh unsur TNI, Kepolisian RI, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota Padang, Mahasiswa dan Pelajar, Ormas dan seluruh masyarakat bakal berpartisipasi. Betapa tidak, hadiah yang disediakan cukup menarik. Di antaranya, grand prize 1 unit mobil Toyota Ayla seri G, 5 unit sepeda motor, 20 TV LED berbagai ukuran serta ribuan hadiah menarik lainnya.

"Dari Tiket yang terjual sampai saat ini yang mendapatkan 1 kaos seragam, makan pagi, kupon door prize serta perlindungan asuransi. Tiket sudah bisa didapatkan di outlet - outlet dan pusat keramaian yang ditentukan sejak H-20 atau sejak 8 September sampai hari H telah terjual 16 ribu tiket," jelas Wadan Lantamal II Padang Kolonel Laut (PM), Widhy Sutedjo selaku Koordinator Umum Kepanitiaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-69 diwakil Fahmi Bahar.

Dalam upaya mendukung kegiatan tersebut, Wagub Sumbar Muslim Kasim mengatakan,Pemprov Sumbar melalui Dinas terkait juga mengupayakan untuk menyediakan fasilitas pendukung lainnya, yang dapat dimanfaatkan oleh peserta.Selain dukungan pengerahan peserta, Pemprov Sumbar juga mengupayakan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan di lokasi venue GOR Haji Agus Salim . Dukungan yang diberikan berupa pengerahan SKPD Provinsu serta dukungan lainnya. (Ag)

google+

linkedin