BIJAK ONLINE-Mau nge-gym sambil mandang view laut? Coba sambangi Gold’s Gym Indonesia di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. Klub ke-18 ini memang menghadirkan fasilitas yang memanjakan mata.
Di lokasi terbaru ini, Gold’s Gym Baywalk Mall memiliki Body and Mind Area yang memiliki view laut, Functional Area, Cardio Area, Weight Area, TRX, Studio GGX dengan kelas-kelas yang variatif, dan sauna.
Dalam pembukaannya turut dimeriahkan sejumlah selebriti. Sebut saja Sigi Wimala, Jill Gladys dan Tina Toon. Mereka turut berbaur dengan member sekaligus
mengikuti kelas Body Vive dan Body Balance.
Menariknya, di tengah-tengah kegiatan kelas akan diselingi selfie competition. Bagi member yang mengirimkan foto selfie terbaik akan mendapatkan kesempatan makan malam dengan para artis di restoran di Baywalk Mall.
Satu lagi, bagi member yang mendaftar mulai dari kegiatan pre sale hingga hari ini, berkesempatan mendapatkan satu buah iPad mini. Dan bagi member Gold’s Gym Baywalk yang paling beruntung nantinya akan mendapatkan kesempatan memenangkan Honda Jazz yang akan diundi pada event Anniversary Gold’s Gym Indonesia yang akan dilaksanakan di Desember.

via tribun

google+

linkedin