BIJAK ONLINE- Tim sepakbola SMP Muhammadiyah 7 Padang optimis akan mampu mengalahkan tim sepakbola SMPN 24 dalam laga pembuka Grup C di Lapangan PSTS Tabing Padang pada pukul 09.40 WIB, pagi ini. “Target kita tidak muluk-muluk. Menang tipis saja sudah cukup bagus untuk mengamankan poin lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 7, M Fikar kepada www.sumbarzone.com, Kamis (25/9/2014).


Dikatakan Fikar, guna memberikan dukungan moril kepada tim sepakbola SMP Muhammadiyah 7 yang berlaga di lapangan, dirinya akan mengerahkan ratusan siswanya untuk menjadi supporter. Sebab, dukungan supporter di luar lapangan bisa menambah kepercayaan diri para pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka yang sesungguhnya.“Kita tidak mau para pemain SMP Muhammadiyah 7 jadi demam panggung. 

Makanya, kita sengaja mengerahkan ratusan supporter untuk memberikan dukungan semangat kepada mereka nanti,” janji alumni Fakultas Dakwah IAIN Imam Bonjol Padang ini  penuh semangat.Ditambahkannya, jika tim SMP Muhammadiyah 7 mampu mengalahkan tim SMPN 24 dalam pertandingan nanti, maka pihaknya sudah menyiapkan bonus untuk pemain. Namun, berapa besar nilai bonus yang disediakan, Fikar enggan membeberkannya. (noa)

google+

linkedin