BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Kegiatan senam sehat bersama terlihat sudah menjadi agenda rutin produsen Komix Herbal LO HAN KUO PT. Bintang Toejoeh bersama warga kota Payakumbuh atau di kenal dengan sebutan kota Batiah, di Medan Bapaneh Ngalau Indah,  baru-baru ini.

Menurut Rifky Event Organiser (EO) Project, mengatakan, kegiatan yang kita adakan sekarang sama seperti minggu sebelum nya, yaitu bertemakan Hidup sehat bersama Komix Heball LO HAN KUO, karena dengan mengkomsumsi komix herball LOHAN KUO berarti sudah melakukan pencegahan sebelum batuk menyerang anda.

Sementara itu Marketing supervisor komix Herbal LO HAN KUO area kota Payakumbuh Eka Syahputra kepada wartawan, mengatakan kegiatan ini sudah ketiga kalinya kita adakan di kota Payakumbuh. Dalam pelaksanaan kita juga menyuarakan sebelum batuk menyerang pakai ajak komix herbal bintang toejoeh.

”Kami dari Komix,  bertujuan untuk memperkenalkan Komix minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan ketengah masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, sesuai dengan slogan “Lebih baik mencegah daripada mengobati", karena itu kami mengajak konsumen untuk mengenal produk Komix Lo Han Kuo sebagai solusi pencegahan panas dalam dan gangguan tenggorokan.

Produk Komix Lo Han Kuo, berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. "Dan komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari Cina) untuk panas dalam, madu untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh sedangkan daun Pellargonium untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anti bakteri," kata Eka. 

Selain senam sehat kami juga aktif dalan kegiatan keagamaan seperti wirid pengajian dan khatam Qur'an yang digelar baru-baru ini, ulasnya. (ada)

google+

linkedin