BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Sebagai Kepala Tata Usaha Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Hemdri sangat merespon positif atau mendukung Prgram Madrasah Pintar Menulis yang merupakan kegiatan unggulan ektrakulikuler Kanwil Kemenag Sumatera Barat.

"Saya sangat setuju sekali dengan program Madrasah Pintar Menulis ini, karena siswa dan siswi dilatih membuat berita sesuai rumus dan langsung praktek membuat berita," kata Hendri kepada Tabloid Bijak, Sabtu, 15 Agustus 2015 diruang kerjanya.

Menurut Hnedri, rasa setujunya tak hanya dengan pelatihan jurnalistik, tetapi juga dengan rencana membuat portal berita atau web yang sudah menjadi program MTsN sejak dulu. "Kini rencana kami punya portal berita atau web, bakal teralisasi dengan adanya pelatihan jurnalistik dan bimbingan dari Tabloid Bijak dan Padang Pos.Com," katamya.

Kemudian, kata Hendri, rencana untuk membuat portal berita ini akan dibicarakan dulu dengan kepala sekolah yang saat ini menghadiri rapat masalah MTsN se-Sumatera Barat di Padang. "In syaa Allah dalam waktu dekat ini, rencana membuat portal berita itu akan kami realisasikan, apalagi saya sudah melihat langsung adanya portal berita MAN 3 Padang," katanya. (PRB) 

google+

linkedin