BIJAK ONLINE (Kota  Pariaman)—Wakil Wali Kota Pariaman, Dr. Genius Umar, bersama dengan isteri tercintanya, Ny. Lucy Genius, pergi menunaikan rukun Isam ke 5 yaitunaik haji ke Baitullah Makah al-Mukarramah, tahun ini. 

Secara resmi Genius Umar, dilepas Pemko Pariaman, bersama dengan Calon Jema’ah Haji lainnya yang berjumlah 54 orang laki-laki dan perempuan, Jum’at (28/8/2015) dengan bus wisata, untuk menuju asrama Haji Perpuk Tabing-Padang.

Sebelumnya,  pada hari  Kamis (27/8/2015) telah dilakukan pelepasan, Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman di ke diamannya di Pandopo  Rumah Dinas Wali Kota Pariaman.

Acara pelepasan tersebut dilakukan,  Sekdako Pariaman Armen, bersama segenap Pimpinan SKPD, jajaran Kemenag Kota Pariaman dan ratusan keluarga pengantar calon jemaah haji.

Keberangkatan CJH menuju asrama haji Tabing Padang tersebut dikawal oleh petugas dari Polres Pariaman dan petugas Dishubkominfo Kota Pariaman. CJH diberangkatkan menggunakan 2 unit bus.

Acara pelepasan CJH diliputi suasana haru oleh sanak keluarga pengantar. CJH termuda asal Kota Pariaman yang diberangkatkan tersebut berusia 33 tahun atas nama Eka Aswarti Ningsih dan usia tertua Sofyan Rasyad bin Parege, 77 tahun.

Pada kesempatan itu, Sekdako Pariaman Armen berharap agar semua CJH asal Kota Pariaman dapat melaksanakan ibadah haji sebaik mungkin dan mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur, serta selamat kembali ke tanah air. (amir)

google+

linkedin