BIJAK ONLINE (SOLOK)-Seluruh anggota DPRD Kabupaten Solok yang berjumlah sebanyak 35 orang, mulai Kamis 20 Agustus hingga Minggu tanggal 23 Agustus mendatang, melaksanakan Bimtek dan SDM, bertempat di salah satu hotel ternama di kota Bangkuang, Padang.

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, Jum’at (21/8), menyebutkan bahwa Bimtek yang di gelar di kota Padang, bekerjasama dengan Universitas Ekasakti dan BPSDM Kemendagri RI, untuk menambah wawasan anggota DPRD Kabupaten Solok. “Mudah-mudahan dengan adanya SDM ini, wawasan kawan-kawan di DPRD akan bertambah baik untuk melaksanakan tugas selama lima tahun mendatang,” tutur Hardinalis Kobal.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Solok, Agus Syahdeman, mengakui meski Bimtek dan SDM kali ini adalah yang terakhir untuk dirinya, karena untuk selanjutnya Agus Syahdeman akan bertarung untuk merebut kursi Bupati Solok, namun Bimtek tetap diikutinya. “Sebagai anggota dewan kita harus profesional dan sebelum kita berhenti dari dewan, kita akan laksanakan kewajiban kita sebagai wakil yang sudah dipilih rakyat,” jelas Agus Syahdeman (wandy)

google+

linkedin