BIJAK ONLINE (Padang)-Profesor DR H Irwan Prayitno PSi MSc, akan menjadi khatib Jumat di Masjid Raya Babussalam Pulau Punjung Kabupaten Dharmas Raya, Jumat 28 AGustus 2015 mendatang.

"In Syaa Allah saya akan ke Dharmasraya, untuk menjadi  khataib salat Jumat di Masjid Raya Pulau Punjung," kata Prof Dr H Irwan Prayitno kepada Tabloid Bijak, Sabtu, 22 Agustus 2015 di kediamannya, di Adzkia Kuranji.

Menurut Irwan, kini dirinya sangat disibukan untuk  memenuhi berbagai undangan dari masyarakat sebagai penceramah, baik sebagai penceramah di masjid maupun di kampus dari berbagai peguruan tinggi. "In Syaa Allah setiap undangan akan  saya penehuni dengan pembagian waktu yang sangat ketat," kata politisi PKS ini.

Kemudian, kata Irwan Prayitno,  menjadi penceramah memang sudah dilakukannya, baik waktu menjadi gubernur dan sebelum jadi gubernur. "Berdakwah itu sudah merupakan aktifitas saya sejak dulu dan saya berprinsip sampaikanlah yang baik itu walaupun satu ayat," kata dewan Syuro PKS yang akan maju di Pilgub Sumbar 2015-2020 mendatang  berpasangan dengan Nasrul Abit . (PRB)

google+

linkedin