BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, Yunnisman, SE MM mengundang seluruh pengurus Dekopinda Kota Padang untuk menghadiri acara diskusi membahas program kerja Dekompinda Kota Padang 2015.

Menurut Wakil Ketua Dekoinda Kota Padang, Lincolin Alex, acara diskusi membahas tentang program Dekopinda Padang itu dilaksanakan, Kamis, 6 Agustus 2015 di rumah makan Mama Restu Terandam, Jalan Proklamasi sekitar pukul 12.30 WIB. “Bagi yang belum menerima undangan, anggap saja berita di Tabloid Bijak ini, sebagai undangan,” kata pensiunan RRI Padang ini.


Kemudian, kata Lincolin Alex, acara yang dilakananakan, tak hanya membahas program kerja Dekopinda Kota Padang, tetapi juga untuk ajang silaturrahmi sesama pegurus. “Mumpung kita masih berada di bulan syawal, mari kita hadiri acara hala bi halal tersebut untuk saling maaf memaafkan dan semoga tali siluturrahmi kita sebagai umat Islam tetap terpeliara dengan baik,” katanya.

Secara terpisah, Wakil Ketua Koperasi Batu Akik Atom Shopping Center, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang mengharpkan agar koperasinya juga diundang untuk mengikuti acara Dekopida Kota Padang. "Bagimana pun koperasi kami telah berbadan hukum dan telah terdaftar di Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang," katanya.

Kini, kata Jamalus Datuk, koperasinya telah menjalin kerjasama dengan Dispora Kota Padang membuatkan plakat dari batu akik. "Kami ingin menjalin kerjasama dengan koperasi yang ada di Kota Padang dan Sumatera Barat.   (Tio)

google+

linkedin