BIJAK ONLINE (Padang)-Jika tak ada aral melintang, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno akan melantik Pejabat Bupati Dharmasraya, Drs Syafrizal Ucok MM, di Istana Gubernur Sumbar, Rabu, 12 Agustus 2015 sekitar pukul 09.00 WIB.

Seusai dilantik, Pejabat Bupati Dharmasraya, Syafrizal Ucok langsung menuju Kabupaten Dharmasraya untuk melakukan serah terima jabatan dengan adi Gunawan, sekaligus beramahtamah dengan jajaran PNS di Dharmasraya.

"In sya Allah, saya akan meghadiri acara pelatikan pak Syafrizal Ucok," kata Sekretaris Daerah Dharmasraya, Benny Muchtar ketika dihubungi Tabloid Bijak melalui handphone, Selasa, 11 Agustus, 2015.

Menurut Benny Muchtar, sebagai sekda dirinya sudah lama kenal dan bahkan berteman dengan Syafrizal ucok. "Ucok tu kawan ambo mah samo-samo bekerja di kantor gubernur dulu dan kini Ucok  jadi pejabat bupati, tentu kami akan lancar bekerjasama untuk membangun Dharmsraya," kata mantan Wakil Walikota Payakumbuh ini. 

Sementara Syafrizal Ucok menegaskan, sebagai Pejabat Bupati Dharmasraya, dirinya tetap melanjutkan program bupati Adi Gunawan. "Sebagai pejabat bupati, tentu kesinambungan pembanguna  menjadi skala perioritas," katanya melalui handphone.

Kemudian, Syafrizal Ucok meminta masyarakat Dharmasraya untuk bekerjasama membangun Dharmasraya. "Mari kita samakan visi dan misi membangun Dharmasraya dengan tujuan kesejahteraan bersama," kata mantan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan ini. (PRB)

google+

linkedin