BIJAK ONLINE (Padang)-Bupati Kabupaten Tanah Datar Sadiq Pasadique yang gagal maju pilgub karena tak dapat dukungan partai, menegaskan kalau dirinya sampai saat ini belum menyatakan sikap untuk mendukung calon gubernur, baik pasangan IP-NA maupun MK-FB.

"Sampai saat ini saya belum bersikap," kata Sadiq Pasadique ketika dihubungi, Nofrianto Lublin dari Bara Online Media (BOM) melalui handphone, 11 Agustus 2015.

Menurut Sadiq, masalah fotonya bersama Muslim Kasim dirumahnya,  itu hal biasa, karena ada orang datang bersama Muslil Kasim meminta dirinya  berfoto bersama Muslim Kasim. "Kan tidak mungkin saya akan menolaknya," kata bupati dua periode ini.

Sedangkan mengenai fotonya bersama Nasrul Abit, kata Sadiq Pasadique, juga hal biasa dan tidak perlu pula dipermasalahkan. "Pak Nasrul Abit itu kan teman akrab saya," katanya.

Kemudian, kata Sadiq Pasadique, mengenai kegagalan maju di pilgub sudah dibeberkan di berbagai media. "Saya sudah menyampaikan kepada para wartawan, kenapa saya gagal maju karena tak mendapat dukungan partai dan masalah itu biasalah dalam dunia politik," tambahnya. (BOM)  

google+

linkedin