BIJAK ONLINE (SOLOK)-Jemaah calon haji asal Kabupaten Solok, sampai saat ini berada dalam keadaan sehat dan siap untuk diberangkan ke kota Makkah Almukaramah, untuk menunaikan Rukun Islam yang ke Lima.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Solok, H. Kardinal, jumlah jemaah haji asal Kabupaten Solok tahun ini adalah sebanyak 195 jamaah. Para calon haji tersebut, akan diberangkatkan bersama rombongan jamaah calon haji dari Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang dan tergabung dalam Kloter III, akan diberangkatkan tanggal 23 Agustus mendatang dari Bandara Internasional Minangkabau. “Kita terus mengingatkan agar para calon jemaah haji kita tetap menjaga kondisi kesehatan hingga sampai berada di kota Makkah dan selamat kembali pulang ke tanah air,” tutur Kardinal.

Jamaah calon haji dari Kabupaten Solok, akan dibimbing langsung oleh Pimpinan Keloter III dan juga menjabat sebagai Kabag Kesra Kabupaten Solok, Drs.H. Suharmen Thaib, yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Kepala Bidang Penyuluhan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Pelepasan keberangkatan jamaah calon haji asal Kabupaten Solok ini akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2015 oleh Pejabat Bupati Solok, Bapak Devi Kurnia, SH, MM. (wandy)

google+

linkedin