BIJAK ONLINE (Padang)-Istri bintang sinetron Rafi Ahmad, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi berkunjung ke Kota Painan untuk menghadiri takziah 100 hari meningal neneknya Hajjah Sofina, orang tua dari ibundanya Rieta Amelia.

"Amak kami, (maksudnya ibunda Syafrizal Ucok jo amak Rieta Amelia) ibunda si Gigi itu, beradik kakak. Jadi si Gigi tu ponaan kandung dek SYafrizal Ucok," kata Ujang Zulkarnaen kakak kandung Pejabat Bupati Mentawai Syafrizal Ucok, ketika dihubungi Tabloid Bijak, Kamis, 19 Januari 2017.
Menurut Ujang Zukarnaen, si Gigi sengaja datang ke Kota Painan untuk menghadiri takziah 100 hari meninggal neneknya Sofina, yang dikebumikan di Yogyakarta. "Sayang waktu si Gigi ke Painan datang tidak dengan Rafi Ahmad," katanya.
Waktu Gigi menikah sama Rafi Ahmad, 17 Oktober 2014 lalu, Syafrizal Ucok pergi menghadiri pesta pernikahannya di Yogya. "Rencananya, si Gigi sama Rafi Ahmad akan berkunjung lagi ke Painan, karena antara si Gigi dengan istri Bupati Pessel berteman," kata Ujang Zulkarnaen lagi.
Orang tua perempuan Syafrizal Ucok namanya Alifah dan ibunda Gigi, Rieta Amelia Sofina. "Jadi antara Syafrizal Ucok jo Rieta Amelia adik kakak sepupu, karena kedua orngtuanya beradik kakak dan tentu si Gigi istri Ahmad tu ponaan kami," kata Ujang Zulkarnaen lagi.
Kalau bertemu Rafi AHmad dan Gigi, kata Ujang Zulkarnaen, akan disarankan untuk membuat flem tentang Ranah Minang dan Shotingnya di Kawasan Mande atau dibeberapa objek wisata di SUmatera Barat. (PRB)

google+

linkedin