BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala UPTD Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Mulyadi yang baru saja dilantik, langsung melakukan kebijakan dengan menggusur pengawas Kolam Renang Teratai yang bernama Damsir tanpa Surat Keputusan.

Yang hebatnya lagi, Mulyadi yang dilantik, Kamis, 5 Januari 2017, Jumat, 6 Januari 2017 langsung mengeluarkan meja pengawas kolam renang Damsir dan kemudian langsung menyebutkan kalau Damsir tidak lagi sebagai pengawas dan tetapi masih tetap sebagai pegawai kontrak di kolam renang.

Sementara Kepala UPTD Mulyadi ketika dihubungi melalui selulernya membenarkan kalau Damsir tidak lagi sebagai pengawas kolam renang. Tapi, masih tetap sebagai pegawai kontrak di kolam renang. 

"Pergantian merupakan hal yang biasa dalam tugas," kata Kepala UPTD, Mulyadi ketika dihubungi melalui selulernya.

Menurut Mulyadi, semua pegawai kontrak tentu perlu diberikan kesempatan yang sama sebagai pengawas. "Setiap pemimpin tentu merasa perlu juga melakukan penyegaran, termasuk pengawas kolam renang," katanya.

Kalau masalah SK, kata Mulyadi, sedang disiapkan dan dalam minggu ini juga akan dikeluarkan. 

Secara terpisah, Damsir membenarkan posisinya di kolam renang tidak lagi sebagai pengawas."Tapi saat ini saya belum ada menerima SK," tegasnya.

Namun sayangnya, Damsir enggan untuk berbicara panjang lebar tentang dirinya dengan pertimbangan politis. "Kalau ambo sampaikan, tu samo jo manapuak aie di dulang," kilahnya.

Yang jelas kini, katanya, dirinya belum ada menerima SK dan sekarang pun kepala Dinas Pemuda dan Olahraga masih kosong dan dijabat PLT. "Saya memperpanjang kontrak dengan kepala dinas berdasarkan keahlian," ujarnya sembari berlalu. (PRB)

google+

linkedin