BIJAK ONLINE ( Pariaman)-Langsung meninggal dunia. Begitulah nasib naas yang dialami Edo Eka (22) yang ditabrak kereta api, di perlintasan kereta api di Jalan Sam Ratulangi Kampung Baru, Kota Pariaman, sekitar pukul 15.45 WIB, Kamis, 26 Januari 2017. 

Menurut informasi masyarakat ditempat kejadian, almarhum Edo mengenderai sepeda motor dari Komplex Perumahan Kampung Baru Pariaman menuju arah ke RSUD Pariaman. Tapi, begitu sampai di perlintasan rel keretak api, korban langsung di tabrak Kereta api yang meluncur dari Padang menuju Kota Pariaman. 

Yang ironisnya, Edo bersama sepeda motornya  terseret sejauh tiga ratus meter dari awal benturan kecelakaan. 

Anggota Polisi Brigpol Riko, yang berada di lokasi kejadian  mengatakan , diduga Korban Edo tak melihat kiri kanan sewaktu mau melintasi rek kereta api. "Dari informasi disebutkan, Edo sebelumnya baru selesai belajar kelompok di rumah teman sesama kuliah dan mau pulang kerumahnya dengan sepeda motor merek Yamaha berplat BA 3834 FP," katanya. 

Korban berhasil dievakuasi sekitar satu jam kemudian dengan membawanta lansung RSUD Pariaman. Usai hasil visum et repertum, jenazah korban dibawa ke rumah keluarga di Bisati VII Koto Sungai Sariak. (Saco).***

google+

linkedin