BIJAK ONLINE (Bonjol)-Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama secara resmi menutup tournament futsal antar klub se Kabupaten Pasaman di Kejorongan Pandam, Nagari Limokoto, Kecamatan Bonjol, Kamis (12/1) kemarin.

Wabup Atos Pratama, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi tournament futsal antar klub se Pasaman ini yang diselenggarakan di Kenagarian Limokoto tersebut, dimana secara tidak langsung bisa mencari bibit-bibit pemain berbakat di dunia futsal ini.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang menyelenggarakan tournament ini. semoga kedepannya, acara seperti ini dapat dilaksanakan kembali, dan tentunya dapat lebih mewah lagi,” tukasnya.

Melalui pertandingan ini, katanya, sikap sportifitas serta jiwa olahraga secara spontan telah tumbuh di diri pemain itu sendiri.

“Pertandingan ini merupakan suatu hal yang sangat positif, apalagi di dunia futsal yang pada saat ini sudah banyak digemari baik itu dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sendiri. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua,” tukas Wabup.

Lebih jauh ia mengatakan, acara seperti ini patut menjadi contoh bagi daerah lainnya yang ada di Pasaman, dimana dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola berbakat sebagai cikal membentuk tim tangguh.

“Jika telah dapat bibit yang tangguh tersebut kita juga dapat mengarungi setiap ajang kompetisi baik itu untuk Pasaman sendiri, maupun tingkat Sumatera Barat dan Nasional,” ujar Wabup Atos Pratama.

Selaku orang nomor dua di Pasaman tersebut, ia juga siap untuk berkomitmen dengan menginstuksikan instansi terkait dalam bidang olahraga ini. Tidak hanya dalam dunia sepak bola saja, tournament olahraga lainnya juga siap dibantu Pemkab Pasaman.

“Bagi tim yang kalah, jangan sampai berkecil hati. Sebaliknya, bagi tim yang menang jangan terlalu berbangga dan bentuklah tim yang tangguh lagi, agar bisa bersaing hingga ke level yang lebih tinggi lagi,” pinta Wabup Atos Pratama. (FAUZAN)

google+

linkedin