BIJAK ONLINE (Pasaman)-Wakil Bupati Pasaman, H Atos Pratama membukan Turnamen Volly Cup 1,  se-Kabupaten Pasaman, yang digelar di Nagari Simpang Hilir, Kecamatan Simpati, Sabtu, 28 Januari, 2017.

Acara pembukaan juga dihadiri, waka Polres Pasaman, camat, unsur perwakilan SKPD, ninik mamak, dan tooh pemuda Kecamatan Simpati.

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengatakan, pertandingan voli ini bisa dikatakan kejuaraan bergensi karena diikuti oleh klub voli se-Kabupaten Pasaman. "Kami atas nama Pemkab Pasaman mengucapkan terima kasih banyak pada panitia pertandingan yang telah mampu melaksanakan kejuaraan antar klub se-Pasaman ini, di Nagari Simpang Hilir," katanya.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan Wakil Bupati Pasaman pada masyarakat yang telah ikut mensukseskan pertandingan. "Saya minta kepada klub yang ikut betanding untuk selalu menjaga sportifitas," ujarnya lagi.

Kemudian, kata Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, dengan adanya pertandingan ini, juga bermanfaat untuk menghindari masyarakat dari bahaya narkoba. "Dalam tubuh yang kuat, terdapat pemikiran yang hebat," tambahnya.

Kalah menang dalam suatu pertandingan, sudah merupakan hal yang biasa dan juga sudah merupakan aturan dalam pertandingan. 'Raihlah kemenangan dengan tetap menjaga sportifitas dan rasa persatuan sebagai masyarakat Pasaman," ujarnya. (Zan)

google+

linkedin