BIJAK ONLINE (Padang)-Gubernur Sumatera Barat, Prof DR H Irwan Prayitno menginstruksikan kepada semua ASN Pemprov Sumbar di seluruh eseleon, harus tahu dan paham apa yang ditangani dan ditandarangani, itu surat apa dan dipergunakan untuk apa saja, kalau tidak akan merugikan diri sendiri karena dianggap tidak mematuhi aturan-aturan.

"Saya meminta kedepan dalam penggunaan anggaran harus teratur, terkontrol serta tepat waktu dalam menggunakan anggaran," kata gubernur ketika memberikan arahan Tata Cara Penggunaan APBN 2017 Kepada ASN Pemprov Sumbar, Jumat 27 Januari 2017.

Semua ASN Pemprov Sumbar di seluruh eseleon, harus tahu dan paham apa yang ditangani dan ditandarangani, itu surat apa dan dipergunakan untuk apa saja, kalau tidak akan merugikan diri sendiri karena dianggap tidak mematuhi aturan-aturan.

Kemudian gubernur  meminta kepada ASN dalam menggunakan anggaran, agar melaporkan  secara berkala dan berlanjut. "Kalau tidak dilaporkan, secara serapan anggaran akan dinyatakan tidak mencapai target atau bahkan mungkin menyelewengkan anggaran tersebut," kata dewan syuro PKS ini. (rel)

google+

linkedin