BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pemkab Solok tetap akan berupaya menghargai hasil kinerja wartawan yang meliput di bumi penghasil bareh tanamo tersebut. Di era Pemerintahan Syamsu Rahim dan Desra Ediwan, setiap tahun para insan pers yang meliput di Kabupaten Solok, diberi reward atau penghargaan yang dinilai pada akhir tahun, kepada mereka yang dinilai memberi kontribusi besar dalam mensosialisasikan pemberitaan Kabupaten Solok.

Menurut Kabag Humas Pemkab Solok, Drs Syahrial, MM, pemberian reward kepada para wartawan, baik wartawan media Harian atau Mingguan, akan tetap diupayakan, karena sudah merupakan agenda rutin dari Humas Pemkab Solok. “Sampai saat ini tidak ada perubahan tentang pemberian penghargaan kepada kawan-kawan dari media yang telah berkontribusi besar dalam memberitakan Kabupaten Solok selama satu tahun. Mudah-mudahan Bupati baru nanti juga akan melanjutkan program sebelumnya,” tutur Syahrial, Selasa (4/8),  di ruang kerjanya. 

Syahrial, yang dikenal sangat dekat sama insan pers ini, juga akan terus berupaya melakukan yang terbaik dalam memberikan informasi kepada awak media. “Humas adalah corongnya informasi dari para wartawan. Baik buruk sebuah pemberitaan sebuah daerah, juga sangat berpengaruh dari kerja dari Bagian Humas. Jadi kita akan terus berupaya membuka komunikasi dengan kawan-kawan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tutur Syahrial, yang diamini oleh Ade Syofiar Syam, Kasi Pemberitaan Media Cetak (wandy)

google+

linkedin