Susana sidang Tim Banggar DPRD Kabupaten Solok dengan Tim Anggran dari Pemkab dan KPU Kabupaten Solok, bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD Kabupaten Soloki, Senin (3/8)

JAK ONLINE (SOLOK)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok, meminta tambahan anggaran sekitar Rp, 4,5 Milyar, untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Solok, yang akan digelar 9 agustus 2015 mendatang.

Hal tersebut terungkap ketika Banggar DPRD Kabupaten Solok, menggelar rapat dengan Tim Anggran dari Pemkab Solok, KPU, Banwaslu dan Polres Arosuka, Senin (3/8), bertempat di ruang sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Solok.

Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Yondri Samin, SH dan Septrismen serta dihadiri oleh Sekdakab Solok, M. Saleh, Sekwan DPRD Kabupaten Solok, Syamsurizal, para Kepala SKPD, Ketua KPU Kabupaten Solok, Elwiza serta anggota DPRD Kabupaten Solok dari Banggar seperti Patris Chan, SH, Yetty Aswati, Firmansyah dan Yulfedrizen serta anggota Banggar lainnya.

"KPU butuh dana sekitar tambahan sekitar Rp 4,5 Milyar lagi untuk pelaksanaan Pemilukada, seperti untuk Banwaslu dan pengamanan bersama Polres Arosuka,” tutur Elwiza.

Sementara Pemkab Solok sudah menganggarkan dana untuk pelksanaan Pilkada Rp 16 Milyar. Jika seandanya disepakati, maka sekitar Rp 20 Milyar lebih, Pemkab Solok menganggarkan dana untuk pelksanaan Plkada mendatang (wandy)

google+

linkedin