BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pejabat Bupati Solok, Devi Kurnia, SH, MM menyampaikan bahwa sekecil apapun informasi yang disampaikan media kepada kepala daerah, hal itu sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi dalam kemajuan suatu daerah.

“Informasi itu sangat mahal. Jadi seharusnya kita berterimakasih kepada media yang telah sebagai bahan evaluasi perbaikan kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kedepannya,” tutur Devi Kurnia, Jum’at (8/8). 

Dijelaskannya, wartawan yang setiap hari berada di lapangan, tentunya akan lebih banyak mengetahui kejadian dan informasi terkini, sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk memulai sebuah pekerjaan. “Saya juga berharap, agar keberadaan saya yang tidak terlalu lama di Kabupaten Solok, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Solok,” tutur Devi Kurnia.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu optimis, jika seorang pemimpin tidak alergi terhadap sebuah kritikan, maka niscaya itulah seorang pemimpin yang akan sukses membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya. “Kalau seorang pemimpin mau mendengarkan apa yang disampaikan oleh madia sebatas masukan tersebut aktual , maka hal itu sudah menandakan bahwa pemimpin tersebutlah sudah sepantasnya kita dukung bersama-sama. Sebab masih banyak juga pejabat yang katanya mau dikrtik, namun setelah itu menimpa dirinya, dia memusuhi sipemberi kritik tersebut,” tutur Jon Pandu.

Namun Jon Pandu yang merupakan politisi dari Gerindra itu, optimis kalau Devi Kurnia mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Solok dan mau bekerjasama dengan DPRD dalam membangun bumi bareh Solok kedepannya (wandy)

google+

linkedin