BIJAK ONLINE (Padang)-Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik empat pejabat eselon II dilingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Barat, di Auditorium gubernuran, Jumat, 22 Desember 2017.

"Bagi pejabat eselon II yang baru dilantik, agar bekerja sesuai tupoksi, ikuti aturan, program dan memiliki berkinerja yang baik," kata Gubernus Sumbar, Irwan Prayitno ketika memberikn arahan..

Adapun empat pejabat eselon II yang dilantik masing-masing, Yulitar SH jabatan lama staf ahli gubernur bidang hukum, politik dan pemerintahan dengan jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar, Ir  Siti Aisyah, M, Si jabatan lama dengan jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumbar.

Kemudian  Drs. Herzadi L jabatan lama Kepala bidang usaha ekonomi masyarakat SDA dan TTG Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumbar dengan jabatan baru kepala biro umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar dan Drs. Iqbal Ramadi Payana jabatan lama kepala bagian otonomi daerah biro pemerintahan sekretariat daerah provinsi Sumbar dengan jabatan baru Kepala biro Pemerintahan Sekretariat daerah Provinsi Sumbar.

Menurut Irwan Prayitno,  pergantian pejabat melihat hanya dapat dilihat dari kinerja itu yang paling penting, pejabat yang diganti saat ini juga merupakan untuk mengisi kekosongan, karena ada yang memasuki usia pensiun dan ada juga untuk penyegaran. “Pejabat yang dilantik saat ini pada setiap enam bulan akan dievaluasi, " ujarnya politisi dari PKS ini.

Selanjutnya, pejabat eselon II yang sedang berbahagia ini untuk dapat bekerja “on the track”.”Kinerja menjadi ukuran dinilai dalam keberhasilan untuk SKPD di Provinsi Sumbar”, Ujar Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.”Pejabat diminta untuk rajin turun kelapangan, Karena semua keputusan berdasarkan fakta dan nyata di lapangan, sekaligus dapat menyerap aspirasi masyarakat”, Harap Irwan Prayitno. (Fardianto)

google+

linkedin