BIJAK ONLINE (Padaang)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, meresmikan Gedung Kantor PT. Asuransi Bangun Askrida Cabang Padang, di Jalan Pemuda, Rabu, 20 Desember 2017.

"Gedung baru harus menambah semangat baru," kata Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Menurut Irwan Prayitno, perlunya semangat baru  kerena pelayananya semakin meningkat, sehingga pelayanan lebih baik, kalau sudah semakin baik pelayanan, semakin banyak pula nasabah yang datang. "Semakin tinggi keuntungan, semakin tinggi pula pendapatan," harapan gubenur. 

Sementara Direktur utama PT. Asuransi Bangun Askrida, Didit Sanjoto Pamungkas, menyampaikan bahwa sejarahnya Asuransi Askrida cabang Padang telah hadir sejak 26 tahun yang lalu.  "Kita lebih meningkatkan kinerja kita yang selama ini baik dan harus menjadi lebih baik lagi, karena tantangan masa depan bukan lebih ringan tapi lebih berat, kita harus jalani dengan service excellent itu yang membedakan kita dengan industri yang lain," ujarnya.

Selain itu, kata Didit, untuk diketahui, Asuransi Askrida yang sahamnya juga berasal atau dimiliki beberapa persen dari Bank Nagari dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat."Askrida bersama nasabah menjalin mitra yang baik selama ini," katanya. (fardianto

google+

linkedin