BIJAK ONLINE (Padang)--Tampaknya, Keluarga Besar warga RT 03 dan RW 03 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang tak mau kalah juga dengan warga masyarakat Kota Padang lainnya, untuk memeriahkan malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018. 

Rapat dipimpin Istri RW 03, Yen Edwar, yang didampingi istri RT 03, Reni Nanda, di Pos Ronda  Pingir Bandabakali, Kecamatan Padang Barat. Adapun peserta rapat kecil-kecilan tersebut,  Wely, Lel, Ni Gadang, Reni dan Yeni, Desi dan An.

Yang hebatnya, rapat yang berlagsung santai tersebut membahas makanan yang akan dilalap disaat pergantian tahun baru. Dari sekian banyak menu yang akan disiapkan, akhirnya rapat memutuskan,  menu ruzak dan kerupuk ubi pakai kuah.  

Pusat kegiatan penyambutan malam pergantian tahun beru tersebut, di pusatkan di Pos Ronda RT 03 dan RW 03 yang baru saja selesai dibangun dengan dana swadaya masyarakat. 

Kemudian, bagi masyarakat RT 03 dan RW 03,  sebaiknya memanfaatkan pertemuan di Pos Ronda terserbut untuk meningkatkan ukhwah islamiyah sesama warga. (relis) 

google+

linkedin