BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat) PT. Bil Itihad Mandiri, Pasaman Barat (Pasbar) berangkatkan  47 orang jamaah umroh, Selasa 19 Desember 2017. Para jemaah umroh di berangkatkan dari kontor PT. Bil Itihat menuju Asrama Haji Kota Padang, selanjutnya menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk di berangkatkan.

"Benar perusahaan  kita memberangkatkan sebanyak 47 orang hari ini, semoga perjalanan  mereka mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Perusahaan kita mengutamakan kenyamanan mereka," kata Direktur  perusahaan  Tk Omben  alias Japri pada media bijakonline.com, di sela acara pemberangkatan para jemaah umroh.

Dikatakan, 47 orang jemaah umroh berangkat dari Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, sekira pukul  13.30 Wib, siang usai sholat zhuhur, dari Kinali mereka bertolak menuju asrama haji Tabing kota Padang Sumatera Barat (Sumbar) selanjutnya pukul 04.30 wib dini hari mereka menuju Bandara Internasional Minangkabau ( BIM) menuju Kuala Lumpur Malaysia.

Selanjutnya, mereka akan di berangkatkan menuju Saudi tanah suci, dengan  mengutamakan pelayanan,  kenyamanan dan kepuasan para  jamaah, karena dengan menggunakan  travel Itihad tour merupakan solusi mudah menuju baitullah.

"Kita berharap masyarakat Pasaman Barat Sumatera Barat umumnya dapat menggunakan fasitas jasa  yang telah kita sediakan, perusahaan ini beralamat di  Jalan Lintas Simpang Ampek -Manggopoh tepatnya di Lubuak Anak, Nagari Kinali," ujarnya.

Selain itu mereka juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan jasa Perusahaan yang bergerak di bidang travel umrah tersebut dalam melaksanakan ibadah menuju baitullah, dengan memberikan pelayanan prima dan kenyamanan para jemaah. (Arafat)

google+

linkedin