BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)----Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, berpesan kepada pasangan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh H. Riza-Erwin Yunaz agar amanah dalam bekerja. 

"Kesungguhan dan keilkhlasan diperlukan untuk menghadapi tantangan dalam bekerja, karena 5 tahun adalah waktu yang singkat. Tidak boleh lagi pakai pemanasan, langsung tancap gas dan dikebut, “ujar Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ketika acara pelantikan di kantor Gubernur, Sabtu (23/9).

Terlihat suasana pelantikan dihadiri jajaran OPD, Forkopimda, niniak mamak, bundo kanduang, serta ratusan masyarakat Payakumbuh lainnya ketika diambil sumpah jabatannya.  Turut hadir Wakil Walikota Payakumbuh periode 2012-2017 Suwandel Muchtar.

Gubernur Irwan Prayitno juga diapresiasi mantan Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar. Memang beliau berjiwa besar, walau kalah dalam pertandingan, namun tetap hadir dalam pelantikan. Terima kasih kepada bapak Suwandel, karena telah mengabdi dan bekerja untuk kota Payakumbuh selama ini," ujar Irwan. 

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, mantan Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar, mengatakan, sebagai warga kota Payakumbuh, wajib bagi kita semua untuk mensukseskan program dan kegiatan Riza-Erwin kedepannya. 

“Minimal kita bisa, menyumbangkan pikiran jernih untuk warga kota Payakumbuh. Selama menjadi Wakil Walikota, atas nama pribadi dan atas nama pemerintah, saya minta maaf, jika ada salah dan janggal dalam bertugas selama menjadi Wakil Walikota,”ujarnya. (ada)

google+

linkedin