BIJAK ONLINE (Padang)-DPD Partai Hanura Sumatera Barat, Marlis menyebutkan kalau partai yang dinahkodainya bakal ikut mendukung dan mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Alasannya, karena kedua pasangan ini saat mendaftar ke partai telah memperlihatkan keseriusannya.

"Dari beberapa calon yang mendaftar di Hanura, hanya pasangan Emzalmi-Desri ini yang dengan tegas dan jelas berpasangan. Selebihnya datang secara induvidu," kata Marlis ketika dihubungi melalui selulernya, Selasa, 26 September 2017.

Bagi yang datang secara individu, kata Marlis, tentu partai akan berupaya pula mencarikan pasangannya. "Kalau Emzalmi dan Desri, kami dipartai tak perlu repot-repot mencarikan pasangannya, karena keduanya datang telah berpasangan," kata pengusaha yang hobi bermain politik ini.

Kemudian, kata Marlis, kata finalnya tentu di DPP Hanura Pusat dan tugasnya sebagai ketua DPD Hanura Sumbar telah membawa aspirasi dari daerah. "Calon yang bawa atau usulkan, ya pak Emzalmi yang berpasangan dengan Desri Ayunda," tambahnya. (prb) 

google+

linkedin