BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Gedung DPRD kota Payakumbuh membludak, Sabtu (23/9). Berdesaknya masyarakat memadati ruangan rumah bagonjong itu, guna menghadiri rapat paripurna atas selesainya pelantikan pasangan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi-H. Erwin Yunaz, Senin (25/9).

Rapat paripurna istimewa dimulai pukul 10.00 tersebut dihadiri Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Wakil Walikota Erwin Yunaz, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Komandan Batalyon 131/BS, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, Ketua MUI, Ketua LKAAM, ketua Karang Taruna, Ketua KAN, Ketua TP PKK Henny Falepi, Ketua GOW, ketua Dharma Wanita, pimpinan Parpol dan LSM se Kota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada Payakumbuh 2017, sehingga berjalan dengan baik dan aman.  Ini membuktikan bahwa Payakumbuh, adalah kota yang demokratis dengan tatanan nilai masyarakat yang tinggi.

“Mari kita bersatu padu membangun keharmonisan dengan semangat Payakumbuh maju, sejahtera, dan bermartabat, dengan semangat kebersamaaan menuju Payakumbuh Menang. Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Suwandel Muchtar, terima kasih atas kerja-samanya selama 5 tahun ini, semoga pengabdiannya menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Riza. 

Semenatara itu, ketua DPRD kota Payakumbuh  YB . Dt. Parmato Alam, mengucapkan selamat kepada pasangan Walikota-Wakil Walikota periode 2017-2022, dan kami berharap bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan kota Payakumbuh kedepan. 

Setelah paripurna ini, mereka akan langsung bekerja mejalankan roda pemerintahan, sesuai dengan tugasnya masing-masing, diyakni bisa lebih baik lagi. Dirinya juga mengakui, bahwa di depan mata pasangan Walikota-Wakil Walikota ini, sudah terbentang tugas-tugas yang paling mendasar, “ujar YB. Dt. Parmato Alam. (ada)

google+

linkedin