BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua DPD Partai Nas-Dem Kota Padang Drs. H. Apris menyebutkan partainya bakal ikut mendukung pasangan Emzalmi yang maju bersama Desri Ayunda. Alasanya, karena Emzalmi-Desri termasuk bakal calon Walikota Padang yang telah mendaftar ke partai Nas-Dem.

"Insya Allah, partai Nas-Dem ikut mendukung pasangan Pak Emzalmi-Desri Ayunda," kata Apris melalui selulernya, Selasa, 26 September 2017.

Berdasarkan kajian dan survei yang dilakukan, kata Apris, ekstabilitas pasangan Emzalmi-Desri berada diatas dari bakal calon lainnya yang mendaftar. "Kemudian, hanya Emzalmi-Desri yang sudah jelas berpasangan maju di Pilwako Padang," tambahnya.

Sebelumnya, kata Apris, dirinya juga punya keinginan untuk maju bertarung di Pilwako Padang. "Tapi dari hasil survei, saya kalah dari pak Emzalmi yang berpasangan dengan Desri Ayunda dan sebagai seorang politisi yang berlatang belakang akadimisi, saya tentu harus percaya dengan hasil survei," tambah alumini IAIN Imam Bonjol Padang yang sudah berubah menjadi UIN ini.

Kemudian, kata Apris, nama pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda sudah dikirimkan ke DPP Nas-Dem Pusat dan menunggu hasil finalnya. "Mudah-mudahan petinggi partai Nas-Dem pusat tetapkan Emzalmi-Desri sebagai kandidat yang diusung partai.(prb)

google+

linkedin