BIJAK ONLINE (Padang)-Artis pendatang baru Kota Bengkulu, Izon Ramadani menyatakan rasa bangga dan senangnya bisa merelis album Melayu bersama Harpa Record milik produser Vhery lajo yang sudah malang melintang di dunia rekaman.

"Senang nian rasonyo hatiku  ini, bisa rekaman album Melayu bersama Harpa Record," kata Izon Ramadani ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Posko BOM, Selasa, 24 Mei 2016.

Menurut Izon, debutnya di dunia rekaman, khususnya album Melayu, untuk yang pertama kalinya. "Sayo berharap, album yang akan digarap ini, berlangsung sukses dalam pengambilan video clipnya dan sukses pula di pasaran," kata pria kelahiran 20 Februari 1994 ini. 

Menjadi penyanyi, kata Izon, bukanlah sebagai cita-cita dalam kariernya. Tapi bernyanyi memang sudah dilakoninya sedari kecil. "Aku dari kecik udahsering ikut lomba nyanyi dan juga sering ikut lomba festival lagu, sampai aku tamat kuliah di Fisip Komunikasi Universitas Bengkulu," kata pria berbintang pices ini.

Sedangkan masalah artis pelatun lagu  Melayu yang disenanginya, kata Izon, Victor Hutabarat dan Yet Bustami. Kalau artis Padang Boy Sandi dan Jon Kinawa. "Kalau artis Bengkulu, ya Melia dan Chika yang juga ikut rekaman bersama Harpa Record," tambah pria yang berlamat di Padang Genting, Tais ini. (PRB) 


google+

linkedin