BIJAK ONLINE (BANDA ACEH)-Istri Walikota Padang, Ny Harneli Mahyeldi mewakili istri-istri peserta Komwil I Apeksi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan layanan Kota Banda Aceh mulai semenjak tiba di Bandar Iskandar Muda.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan perempuan-prempuan istri pejabat pemerintahan punya peran penting untuk memproteksi suami agar tidak terjerumus dalam praktek korupsi.

“Setiap uang yang diterima suami, saya selalu menanyakan asal-asul dan landasan hukumnya. Alhamdulillah hingga saat ini belum terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Harneli dalam sambutannya di Komwil I Apeksi 2016, Rabu, 25 Mei 2016 lalu. 

Menurut Harneli, jabatan bukanlah merupakan sesuatu yang harus dibanggakan, akan tetapi merupakan sebuah amanah Allah Subahanahu wa Ta'ala yang harus dijaga.

Dalam acara ini, ada Ladies Program Komwil I Apeksi 2016, dimana para peserta ibu-ibu melihat langsung demo cara membuat berbagai masakan Aceh seperti pembuatan Keumamah, kue Timphan, Payeh On Mulieng, hingga pemakaian lukisan inai Aceh.(Charlie / DR)

google+

linkedin