Saat ini terdapat cukup banyak jenis kerudung yang ditawarkan oleh beberapa produsen maupun para desainer terkenal di seluruh Indonesia. Dengan demikian, setiap perempuan hijaber dapat bebas dalam memilih jenis hijab yang saat ini tengah diinginkannya. Hari raya Idul Fitri yang dinantikan oleh setiap orang yang beragama Islam tidak terasa akan segera datang. Bagi para perempuan yang kini tengah memikirkan jenis hijab lebaran yang nanti akan dikenakan berikut akan saya paparkan beberapa referensi dan informasi dalam memilih jenis kerudung sesuai dengan warna kulit agar pada hari lebaran nanti anda bisa tampil lebih matching dengan perpaduan busana yang serasi:

1 . Kulit Putih
Bagi setiap perempuan yang memiliki warna kulit putih pada dasarnya akan tampak cocok mengenakan berbagai jenis hijab lebaran, akan tetapi pada dasarnya ada juga beberapa jenis warna yang harus anda hindari, beberapa jenis warna tersebut adalah seperti warna pastel dan warna putih. Kenapa kedua warna tersebut harus anda hindari ? karena jika perempuan berkulit putih mengenakan kedua warna tersebut maka akan menghasilkan kesan kulit yang pucat. Selain kedua warna tersebut, anda bisa bebas mengenakan jenis warna lainnya karena pada dasarnya warna kulit putih merupakan warna ideal untuk berbagai jenis warna.

2 . Kulit Sawo Matang
Sawo matang merupakan jenis warna kulit yang banyak dimiliki oleh masyarakat kita pada umumnya. Ada beberapa jenis warna yang bisa anda kenakan dan cocok dengan warna kulit tersebut, beberapa diantaranya seperti warna ungu, lavender, maroon dan berbagai jenis warna kerudung yang memiliki warna gelap dan pastel. Hindarilah beberapa jenis warna diantaranya seperti warna kuning, hijau dan berbagai jenis warna mencolok lainnya.

Saat ini bagi setiap perempuan hijaber yang tengah membutuhkan berbagai jenis kerudung berkualitas untuk hari raya Idul Fitri atau lebaran bisa mencarinya melalui sebuah toko online hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim terlengkap, terpercaya dan hanya menawarkan jenis busana berkualitas hasil rancangan dari desainer terbaik di Indonesia. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

google+

linkedin