BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo optimis album yang bakal digarapnya dengan artis Bengkulu, Izon Ramadani bakal laris manis di belantikan musik, khususnya di Bumi Reflesia. Alasannya, karena sosok Izon Ramadani di Bengkulu sudah tidak asing lagi.

"Izon punya latar belakang penyiar di Stasiun Televisi Bengkulu, jadi secara tak langsung masyarakat sudah mengenal sosoknya," kata Vhery Lajo ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Posko BOM, Selasa, 24 Mei 2016.

Menurut Vhery Lajo, sosok Izon Ramadani, selain ganteng, juga punya suara vokal yang bagus dan sangat layak masuk dunia rekaman. "Kalau Izon tak punya kelebihan, tentu tak mungkin saya mau mengeluarkan biaya untuk rekaman atau membuat albumnya," kata anak Kuranji Kota Padang yang sudah menjadi warga Kota Bengkulu tersebut.

Untuk album perdana Izon ini, kata Vhery Lajo, sengaja dipilih nuansa melayu yang beraroma India. "Saya sudah tes atau uji coba suaranya dan kesimpulan saya, Izon cocok dengan musik berirama melayu," tambah pria yang selalu berpenampilan pakai topi dan kacamata ini.

Rencananya, lanjut Vhery Lajo, lokasi shoting untuk video clipnya, memang sengaja dipilih beberapa daerah atau objek wisata Sumatera Barat, khususnya Kota Padang. "Pertimbangan bisnisnya, selain objek wisata Kota Padang sudah cukup populer, juga pertimbangan studio rekamannya juga di Kota Padang," ujarnya.

Secara terpisah ditempat yang sama, Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum yang juga sedang berada di Posko BOM, menyambut baik kedatangan Vhery Lajo bersama artisnya, Izon Ramadani, Chika dan Mela. Bahkan, Plt KONI Sumbar bersedia berfoto dengan Izon Ramadani dan Produser Harpa Record Vhery Lajo. "Senang juga berkenalan dengan artis ini," kata pengacara ini.

Menurut Syaiful, agar Vhery Lajo mengambil lokasi shoting di Nagari Kubang Kota Sawahlunto. "Tujuannya, agar Nagari Kubang, lebih terkenal, khususnya bagi penggemar Izon dan Vhery Lajo di Bengkulu," kata Sekretaris KAN Kubang Kota Sawahlunto ini. (TIO)

google+

linkedin