Wabub Solok, Yulfadri Nurdin, SH yang didampingi Kabag Kesra, bersalaman dengan para ulama dan peserta Bimtek, bertempat di ruang Danau Singkarak, Sabtu, 28 Mei 2016. 

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Majelis Dakwah Nagari (MDN) dan para ulama se Kabupaten Solok, diberi bimbingan teknis dalam memantapkan si’ar agama Islam di Kabupaten Solok. Acara tersebut digelar digear di Ruang Danau Singkarak, Sabtu (28/5). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, Kabag Kesra,  H. Suharmen, Para Ulama dan Majelis Dakwah se Kabupaten  Solok.

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam arahannya menyampaikan agar para ulama secara bersama-sama mendukung acara  bimbingan teknis majelis dakwah Nagari di Kabupaten Solok yang kita cintai ini, guna memantapkan si’ar Islam di Kabupaten Solok.

“Para ulama dan Majles Dakwah yang ada di nagari di Kabupaten Solok, sangat berperan penting dalam mencerdaskan kehidupan nagari dan Kabupaten, khususnya masalah penyuluhan agama di nagari. Tanpa ulama mungkin kita semua akan banyak yang sesat,” tutur Yulfadri Nurdin. 

Wakil Bupati juga mengajak agar MDN dan ulama terus menumbuh kembangkan nilai-nilai moral, meningkatkan kecerdasan spritual, pikiran dan hati untuk melaksanakan tugas yang dijalankan. “Masyarakat Kabupaten Solok menunggu perjuangan kita bersama-sama untuk membangun dan menjalankan perintah Allah SWT. Marilah kita berpedoman ke Al Qur’an karena perjalan hidup kita sehari-hari tidak jauh dengan Alqur’an. Untuk kedepan  semoga perkembangan majelis dakwah Nagari di Kabupaten Solok ini bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” sambung Yulfadri Nurdin.

Sementara Kabag Kesra, Drs Suharmen Thaib berharapa, dengan diadakan Bimtek Teknis Majelis Dakwah ini semoga kita bisa mengembangkan syariat Islam menurut Alqur’an. “Kita berharap agar bimtek ini bisa menambah pengetahuan kita, khususnya para ulama dalam menjalankan tugasnya,” terang Suharmen Thaib (wandy)

google+

linkedin