BIJAK ONLINE (SOLOK)-Anggota DPRD Kabupaten Solok, Aurizal, SPd, meminta semua elemen yang ada di Kabupaten Solok, baik SKPD, DPRD, masyarakat dan pelaku pemerintahan, untuk secara bersama-sama mendukung program kerja serta visi misi Bupati Solok 2016-2021, dengan program empat pilarnya, agar cita-cita masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Solok bias tercapai.

“Kalau  Program Empat Pilar Bupati Gusmal dan Wakil Yulfadri Nurdin hanya kemauan Bupati saja dan tidak didukung oleh kita bersama, termasuk DPRD dan masyarakat, maka saya optimis hal itu tidak akan terwujud. Jadi marilah kita berpikir positif, bagaimana kita kedepannya membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini dengan berjamaah,” harap Aurizal, Senin (23/5).

Dijelaskan Aurizal, selain membuang ego dan menghapus dalam ingatan bahwa Pilkada sudah usai dan Pilkada merupakan proses demokrasi untuk mendapatkan pemimpin pilihan rakyat, maka marilah kita secara bersama-sama mendukung program kerja pemerintahan Kabupaten Solok, agar cita-cita itu bias terwujud. “Kalau bukan kita bersama-sama yang akan membangun Kabupaten Solok, lalu siapa lagi. Kita ingin seluruh lapisan masyarakat sesuai bidangnya masing-masing, untuk berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Solo,” tambah Aurizal.

Ucapan yang sama juga disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Solok, Patris Chan, SH, bahwa Program 4 Pilar yang diusung Gusmal-Yulfadri Nurdin, kalau tidak didukung oleh DPRD dan SKPD, tentu juga tidak akan jalan. “Selagi itu untuk kebaikan, kita dari DPRD pasti akan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Solok dan semua ini tentu untuk kebaikan masyarakat kita juga,” pungkas Patris Chan (wandy)

google+

linkedin