BIJAK ONLINE (Padang)-Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia Sumatera Barat, yang bekerjasama dengan Forisemindao dan Rodys Records akan menggelar audisi dan lomba lagu Minang, 15 Agustur 2016, di XD Hoese Cafe Jalan M Hatta, Limau Manis Kecamatan Pauh, Kota Padang.

"Bagi pemenang, tak hanya mendapatkan piagam, tabanas, tropy, tapi juga rekaman di Rodys Records," kata Sekretaris Panitia, Megy Aidillovova, kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Bara Online Media (BOM), minggu lu.

Menurut Megy, pendaftaran telah dibuka sejak, 22 April 2016 lalu dan akan berakhir, 25 Juni 2016. "Bagi yang berminat buruan mendaftar untuk menguji kemampuan di dunia tarik suara," kata alumni Resimen Mahasiswa Maharuyung ini.

Kemudian, kata Megy, pilihan lagu yang akan dinyanyikan peserta lomba;1.Talambek Pulang, 2.Shakila Sayang, 3.Rang Talu, 4.Takicuh di Nan Tarang, 5.Bareh Solok, 6.Rindu Ayah, 7.Kampuang Nan Jauh DImato, 8.Ayam Den Lapeh, 9.Hanyo Punyo Cinto, 10.Cinto Jan Dibali. "Lagu-lagu yang akan dilombakan ini, sudah merupakan lagu yang sudah pupoler bagi telingan masyarakat, khususnya masyarakat Minang," kata pengagum Bung Karno dan Bung Hatta ini.  

google+

linkedin