BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Sekitar 31 Pengcab Olahraga memberikan kepercayaan Amrizal Dt Rajo Medan untuk menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dharmasraya, secara aklamasi di Musorcab KONI Dharmasraya, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis, 26 Mei 2016.

"Kita akan benahi KONI menjadi lebih baik, sehingga prestasi olahraga di Dharmasraya bisa meningkat dan diakui dunia luar, dan kita berharap juga atlet-atlet yang ada dan dibina Dharmasraya bisa bersaing di tingkat nasional dan kalau bisa tingkat internasional," kata Amrizal, seusai terpilih.

Sementara Ketua Panitia Musyorkab III, Sutadi mengucapkan selamat kepada Amrizal Dt Rajo Medan yang telah dipercaya untuk memimpin KONI kedepan."Saya berharap kedepannya prestasi olahraga di Dharmasraya akan lebih meningkat diberbagai event olahraga baik nasional maupun internaaional," katanya.

Menurut Sutadi, dirinya yakin pemda Dharmasraya akan mendukung persiapan kontingen Dharmasraya untuk mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprov), November 2016 mendatang di Kota Padang. "Ketua KONI Dharmasraya terpilih, harus bekerja cepat untuk mendaftarkan keikutsertaan Dharmasraya di Porprov tersebut," ujarnya. (hendri)

google+

linkedin