BIJAK ONLINE (Padang)-Peluang PS Bengkulu yang dilatih M Nasir terbuka ke semifinal, setelah anak asuhnya berhasil mengalahkan PS Citramas Batam dengan skor-2-1, dalam pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepakbola Piala Walikota Padang, Grrup B, di Stadion H Agus Salim, Senen, 16 Mei 2016.

Sehari sebelumnya, tim yang dimanejeri AKBP Sandi L ini mengalami kekalahan dari tuan rumah PSP Padang, dengan skor 0-2. 

Tampil dengan kostum kuning-kuning, gawang PS Bengkulu yang dijaga Deniz Syafrianto kebobolan pada menit ke-33.  Gol babak pertama PS Citramas Batam tersebut dicetal Sandi Setiawan dengan nomor punggung 8. Namun, hingga babak pertama usai, skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang wasit yang memimpin pertandingan.

Memasuki babak kedua, PS Bengkulu mengganti pemainnya. Gandira Candra ditarik keluar lapangan dan posisinya digantikan Sumira yang memperlihatkan kebolehannya pada menit ke-33 berhasil menjebol gawang PS Citramas Batam yang dijaga Fadli Festiadi. 

Tak berselang terlalu lama, lagi-lagi Sumira dengan nomor punggung 8, berhasil lagi menjebol gawang PS Citramas yang dilatih, Rhony Remon pada menit ke-68. Hingga babak kedua usai, skor 2-1 untuk kemenangan PS Bengkulu.

Seperti pertandingan sebelumnya, pelatih PS Bengkulu M Nasir kembali berteriak-teriak diluar lapangan, sehingga membuat inspektur pertandingan Yulius Dede mendekatinya dengan tujuan menyuruhnya berhenti berteriak-teriak.

Nasib PS Bengkulu ke semifinal, masih menunggu hasil pertandingan PSP Padang dengan PS Citramas Batam, yang akan digelar, Selasa, 17 Mei 2016 ini.

Klasemen Grup A
1.PS TNI AL                  2 2 0 0   (5-0)     6
2.PON Kaltim                 1 0 1 0    (0-2)    0
3.PSPS Pekanbaru           1 0 1 0     (0-3)   0

Grup B
1.PSP Padang                1 1 0 0  (2-0)     3
2.PS Bengkulu               2 1 1 0  (2-3)     3
3.PS Citramas Batam     1  0 1 0  (1-2)     0

(PRB)

google+

linkedin