BIJAK ONLINE (Pasaman Barat)-Ketua Umum KONI Pasaman Barat, Mahlil Usman menyampaikan rasa bangga dan senangnya atas kehadiran Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum yang mengikuti Rapat Anggota KONI Pasbar, 2016, yang dilaksanakan di Gedung Pemuda, Simpang Ampek, Selasa, 31 Mei 2016.

"Kami memang sengaja mengundang pak Syaiful untuk bisa hadir mengikuti Rapat Anggota KONI Pasbar, 2016," kata Ketum KONI Pasbar, Mahlil Usman kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, seusai acara.

Menurut Mahlil Usman, kehadiran Plt KONI Sumbar di Pasbar, jelas sangat bermanfaat bagi pengurus KONI Pasbar, yang juga ingin mengetahui program dan kebijakan yang dilakukan KONI Sumbar. "Kami ingin mendengar langsung penjelasan tentang berbagai hal tentang KONI Sumbar," katanya.

Kemudian, kata Mahlil Usman, setelah dirinya dan pengurus lainnya mendengar langsung penjelasan dari Plt KONI Sumbar, tentang program dan kebijakan yang tekah dilakukan, memunculkan pula semangat baru bagi pengurus KONI Pasbar bersama pimpinan cabang olahraga untuk sama-sama meningkatkan prestasi olahraga. "Kami bangga dan senang, karena kebijakan pak Syaiful lebih berpihak kepada atlet, pelatih dan pimpinan cabang olahraga, sebagaimana yang terapkan pula," katanya.

Selanjutnya, Mahlil Usman menambahkan,  Rapat Anggota KONI Pasbar, 2016 ini diikuti oleh 24 Pengurus Cabang Olahraga yang menjadi anggota KONI Pasbar. "Tujuan kami melaksanakan Rapat Anggota KONI Pasbar, 2016 ini, untuk mengevaluasi kegiatan, juga untuk mematangkan persiapan menghadapi Porprov XIV yang akan dilaksanakan di Kota Padang," katanya.(PRB)

google+

linkedin