Pengurus KONI Kabupaten Solok priode 2016-2020 saat menggelar galdi resik di Gedung Pelangi, Selasa (23/8)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum, dijadwalkan akan melantik kepengurusan Ketua Umum KONI Kabupaten Solok, periode 2016-2020, Rabu, 24 Agustus 2016.

"Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum telah menyatakan kesediannya untuk melantik" kata Rudi Horizon Ketua KONI terpilih Kabupaten Solok, Selasa, 23 Agustus 2016.

Menurut Rudi Horizon, pelantikan akan dilakukan di Ruang Pelangi Kantor Bupati Solok dan akan dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH serta Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH dan ratusan undangan lainnya. 

“Mudah-mudahan setelah dikukuhkan nanti, kita pengurus KONI Kabupaten Solok akan sepakat untuk membangun olahraga di Kabupaten Solok dan bahkan di Sumatera Barat,” jelas Rudi Horizon, yang diamini Sekum KONI terpilih, Madra Indriawan, SH, Selasa (23/8), disela-sela acara gladi resik atau persiapan sebelum pelantikan. 

Dijelaskan Rudi Horizon, serelah dilantik, pengurus tidak bisa lagi main-main sebab akhir tahun ini sudah harus menghadapi Porprov ke-XXIV di kota Padang. Rencananya seusai dilantik, pengurus KONI akan langsung menggelar rapat perdana, guna membahas kesiapan KONI menghadapi Porprov serta cabor yang akan diikuti.

SK Kepengurusan kepengurusan KONI Kabupaten Solok dengan Nomor 195 Tahun 2016 menetapkan beberapa orang pengurus dengan Ketua Umum KONI Rudi Horizon dan Sekum, Madra Indriawan serta beberapa Bidang-Bidang. Adapun pengurus KONI yang akan dikukuhkan tersebut adalah Ketua Umum Rudi Horizon, Wakil Ketua Umum 1, Zulfadri, Wakil Ketua Umum 2, Yulhardinis, SH, Wakil Ketua Umum 3, Yutiswandi, Wakil Ketua Umum 4, Irwan. 

Sementara Sekretaris Umum, Madra Indriawan, SH, Wakil Sekretaris Umum 1, Hary Gusrinanda, Wakil Sekretaris Umum 2, Elya Gusrika Dinova, SPt, Wakil Sekretaris Umum 3, Renaldo. Sedangkan untuk Bendahara dipercaya Rafles Eka Putra dan Wakil Bendahara Dedet Sudrajat. Sementara untuk Bidang Organisasi diketuai oleh Ermon Sofa dan anggota, Rahmad Halilintar dan Sofriwandi. 

Untuk Bidang Dana dan Pemasaran diketuai oleh Hendra Marianto dengan anggota Eldi Naizar dan Zulkifli Muncak. Untuk Bidang Media dan Humas diketuai oleh Riswan Jaya dan anggota Riki Chandra dan Eri Viko. Untuk Bidang Pembinaan Prestasi diketuai oleh Erwin, SPd dengan anggota Syafrizal dan Rino Narno. Untuk Bidang Pendidikan dan Penataran diketuai oleh Kasril dengan anggota Irwan Eka Sasta Putra dan Gita Hames. Sedangkan Bidang Hukum Olahraga diketuai oleh Mefrizal, SH, MH dan anggota Mirza Mulyadi, SH dan Andre Septian SH.

Sementara untuk dewan pembina KONI Kabupaten Solok adalah Bupati Solok, Wakil Bupati Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Kepala Pengadilan Negeri Solok, Dandim 0309 Solok dan Kapolres Solok. Sementara acara pelantikan akan dimulai sekitar jam 2 siang sekaligus ramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Solok (wandy)

google+

linkedin