Camat Gunung Talang, Sujamto Amrita dan ketua pelaksana lomba, Toni Susilo, berfoto usai pembukaan lomba, bertempat di  SMP Negeri 3 Gunung Talang, Rabu (10/8)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kelompok Kerja Guru Olahrga (KKGO) UPT Pendidikan SD dan Pra Sekolah se-Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemrdekaan RI yang ke-71. 

Ketua panitia pelaksana, Toni Susilo, ketika dihubungi, Rabu (10/8) menyebutkan bahwa pertandingan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 tersebut adalah Bola Volly Putra, Sepak Takraw, Tarik Tambang, lomba pacu karung yang diikuti oleh seluruh SD sederajat yang ada di kecamatan Gunung Talang, Gerak jalan cepat tepat yang akan diikuti oleh pelajar SD, SMP dan SMA sekecamatan Gunung Talang. 

“Kusus untuk cabang Bola Volly dan sepak Takraw, pesertanya berasal dari seluruh sekolah dan instansi yang ada di kecamatan Gunung Talang, seperti kantor camat, PLN, Polsek, Puskesmas dan karyawan UPT Pendidikan SD dan Pra Sekolah kecamatan Gunung Talang,” terang Toni Susilo. Dijelaskan Toni susilo, seluruh pertandingan akan dilaksnakan di SMP Negeri 3 Gunung Talang, kecuali lomba jalan tepatakan dilaksanakan tanggal 13 Agustus 2016 yang akan star dari SD Tangah Padang Jawi-Jawi Guguk dan finish di Lapangan Sepakbola, Melati nagari Koto Gadang Guguk.

Acara lomba dibuka oleh camat Gunung Talang, Drs Sujamto Amrita, Kamis pagi, bertempat di lapangan parkir SMP Negeri 3 Gunung Talang di Pasa Usang Guguk Solok. Sementara untuk hari Kamis tanggal 11 hari ini, lomba ditiadakan karena akan ada peserta TdS yang akan melintas di Kabupaten Solok (wandy)

google+

linkedin