BIJAK ONLINE (Kt. Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs. H.  Mukhlis Rahman, MM, melantik Indra Sakti, SH, MM, menjadi  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, menggantikan Armen, SE, MM, Jum’at, 19 Agustus 2016, di Aula Utama Kota Pariaman.  

Indra Sakti, yang sehari-hari dipanggil dengan Insak, itu, selain berkarir sebagai birorat, juga dikenal sebagai wartawan senior di Kota Pariaman, mulai dai wartawan cilik yang digagas pada era Bupati Padang Pariaman dijabat H. Anas Malik.

Sebelum dilantik menjadi Sekda Kota Pariaman, Indra Sakti, menjabat Kepala DPPKA, Kota Pariaman. Sejumlah jabatan strategis lain sebelum duduki posisi puncak karier ASN di pemerintahan Kota Pariaman. Jabatan lain yang pernah didukinya, Kepala BKD, dan Kepala Inspektorat serta Kepala Bapedda. 

Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rahman, dalam sambutannya, mengatakan, sebagai Sekretaris Daerah, tugas berat sudah menunggu. Disamping itu Juga masa transisi Peraturan Pemerintah (PP) No. 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah.

Menurut Mukhlis Rahman, Insak harus pandai menjalin sinergi dengan pihak legislatif. Sebagai pucuk pimpinan di bidang keadministrasian daerah, tugas Insak lainnya adalah memenej SKPD dengan baik. (amir)

google+

linkedin