Kasmudi, SH

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal dt Rajo Lelo, SE, MM dan Wakil Bupati Solok, rencananya hari ini Selasa 16 Agustus 2016, akan menghadiri acara Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok, guna mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2016, yang rencananya akan dimulai jam 08.30 WIB pagi.

Sementara siangnya sekitar jam 10.30 WIB, akan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna guna mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Presiden RI Tentang Peringatan HUT RI ke-71. Sedangkan setelah makan dan istirahat siang, Bupati dan Wakil Bupati beserta SKPD juga akan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok, dengan agenda Mendengarkan Penyampaian Keterangan Pemerintah Atas Rancangan UU Tentang APBN 2017 Pembukaan Masa Sidang I DPR RI.

“Setelah itu tepat pada jam 24.00, kita akan menggelar apel kehormatan dan renungan suci bersama Bupati bertempat di Taman Makan Pahlawan Arosuka,” terang Plt. Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH.

“Ya, pada hari Rabu tepat pada tanggal 17 Agustus 2016, kita semua akan melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi  yang rencananaya akan dimulai jam 09.30 WIB bertempat di GOR Batu Batupang,” jelas Bupati H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM. Sementara pada jam 16,30 WIB, juga akan menggelar uapacara penuruanan bendera Merah Putih di GOR Batu Batupang. Dan sekitar jam 17.20 petang pada tanggal 17 Agustus 2016 itu juga, akan dilaksanakan Resepsi Kenegaraan bertempat di Sport Hall Koto Baru (wandy)

google+

linkedin