Menteri PPN/Bapenas, Bambang Brojonegoro menyerahkan penghargaan Special Recognition Sustainability in the Community atau mengenai Keberlanjutan Dalam Masyarakat yang diserahkan oleh Menteri PPN/ BAPENAS,  Bambang Brojonegoro kepada Karyanto Wibowo, yang juga merupakan Direktur Pembangunan Berkelanjutan Danone Indonesia di Jakarta


BIJAK ONLINE (SOLOK)- Aqua Danone Grup, kembali menerima penghargaan untuk yang kesekian kalinya. Minggu malam (28/8). Penghargaan dari Menteri PPN/Bapenas, Bambang Brojonegoro untuk penghargaan Special Recognition Sustainability in the Community atau mengenai Keberlanjutan Dalam Masyarakat yang diserahkan kepada perwakilan dari AQUA Grup, Karyanto Wibowo, yang juga merupakan Direktur Pembangunan Berkelanjutan Danone Indonesia di Jakarta.

Penghargaan lainnya yang diraih Aqua Grup yang diterima oleh Perwakilan AQUA Grup, Arif Mujahidin dan Direktur Komunikasi Danone Indonesia juga menerima penghargaan Program Teknologi Hemat Energi dan Program Pengelolaan Air Bersih di Indonesia untuk kategori Beverage Packaging Dirjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Pemilik media Warta Ekonomi, Fadel Muhammad pada acara penganugerahan Social Business Inovation yang diadakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta.

Menurut Corporate Communications Manager at PT. Tirta Investama (AQUA Group) - PT. Tirta Investama (AQUA Group). Michael Liemena, melalui siaran Persnya, Senin (29/8), penghargaan itu merupakan perastasi yang berhasil di raih Aqua Grup atas kepedulian Aqua Grup ke masyarakat. “Mudah-mudahan dengan kehadiran air mineral Aqua di seluruh wilayah Indonesia akan bisa membuat bangsa makin sehat,” terang Michael Liemena. 

Sebelumnya pada tahun 2014 silam, Aqua juga menerima penghargaan berupa Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat (GKPM) Awards 2014, dari Corporate Forum for Community Development (CFCD ) untuk 20 program sosial dan lingkungan AQUA Grup. Kemudian pada tahun yang sama menerima Indonesia Green Awards 2014, dari The La Tofi School of CSR & didukung Kementerian Kehutanan & Kementerian Perindustrian, untuk Program CSR Pabrik AQUA di Ciherang, Wonosobo, Subang dan Mambal. 

Selanjutnya penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2014 atas kontribusi AQUA Grup dalam Program Penanaman 1 Milar Pohon Indonesian CSR Award 2014 untuk 16 Program CSR AQUA serta individu untuk 2 program manager & 1 program officer CSRAQUA (wandy)

google+

linkedin