BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)--Wakil Wali Kota Pariman, Dr. H. Genius Umar,  memberikan bantuan kepada keluarga Safrudin (56 tahun) dan istri Yusna (52 tahun) warga Kelurahan Jawi-Jawi 1, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. 

Keluarga Safruddin rumahnya tertimpa musibah angin puting beliung dan hujan lebat, sehingga atap rumah terbang dan bangunan rumah sudah tak layak huni. “Mujur sepanjang hari, malang sekejap mata,” itulah yang dialami oelh keluarga Safruddin. 

Bantuan yang dibriakn Genius Umar,  berupa uang kontan sebesar Rp 3 juta  dari Baznas Kota Pariaman, dan bantuan bahan makanan seperti  sembako dari BPBD Kota Pariaman, Kamis (25/8/2016). 

Geneus Umar, berpesan kepada keluarga Safrudin, untuk selalu bersyukur dan tabah di dalam menghadapi cobaan ini, disamping itu, jangan lupa untuk mengabdi kepada Allah Swt, selalulah bermohon kepada Allah Swt.

“Jangan ada putus asa dan tidak mau bermohon kepada Allah Swt, karena kalau kita jauh dari Allah Swt, hidup ini akan terasa hampa dan selalu merasa tidak puas dan tidak cukup apa pun bentuk rezki yang kita terima,” tutur Genius Umar.

Hadir Kepala  Badan Pendanggulangan Bencana Derah (BPBD) Kota Pariaman Yaminu Rizal dan jajaran, Kadis Sosial Afnil, Kasat Pol PP kota Pariaman Hendrizal Fitri, Camat Pariaman Tengah Adi Junaidi, Bagian Kesos Setdako Pariaman, Lurah Jawi-jawi 1 dan rombongan yang datang.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bapak dan ibu yang ditimpa musibah agar tabah menghadapinya. (amir)

google+

linkedin