BIJAK ONLINE (PADANG)-Bak mencukur jenggot. Begitulah kira-kira pekerjaan Satuan Polisi Pamong Praja bersama Tim SK 4 Kota Padang, dalam memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang Tercinta.

Sebagai faktnya, dalam operasi rutin, Pol PP Padang kembali menemukan lima pasang ABG yang lagi asyik menikmati sek haram, di Kawasan Bukit Lampu, Rabu, 10 Agustus 2016, sekitar pukul 18.30 WIB.

Yang ironisnya lagi, petugas Pol PP Padang menemukan diantara pasangan yang lagi berbuat mesum tersebut, berpakaian setengah bugil, di pondok-pondok iblis, yang pernah dibragus sebelumnya dan faktanya kini menjamur kembali. 

"Kita akan segera membongkar pondok-pondok tempat maksiat tersebut," kata  Eddy Asri Plt Kasat Pol PP  Padang.

Menurut Eddy Asri, pihaknya tak akan mau berkompromi dengan pemilik-pemilik pondok-pondok tersebut. "Dalam waktu dekat, pondok-pondok tersebut kembali akan kita bongkar," tegasnya.

Selanjutnya, petugas Pol PP dan SK4 Padang juga melakukan patroli di Kawasan Batu Grib Pantai Padang. Di lokasi ini petugas juga mengamankan pasangan remaja yang asyik bercumbu di tempat yang minim penerangan. 

Kemudian pasangan yang terjaring, di bawa ke Mako satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, untuk di nasehati dan diberi pengarahan dan dipanggil orang tua masing-masing. "Kita akan selalu dan terus menerus melakukan pengawasan terhadap tempat- tempat maksiat, biar ada efek jera," kata Plt Pol PP Padang, Eddy Asri.

Pemberantas maksiat ini, selain membersihakn Kota Padang dari maksiat, juga berharap generasi muda tak terjerumus ke jalan maksiat tersebut. "Mari sama-sama kita bersihkan Kota Padang dari segala bentuk maksiat," ujar Eddy lagi. (Humas/indra)

google+

linkedin