Tampak Ketua BMN Nagari Sariak Alahan Tigo sedang berbincang serius dengan Ketua BMN Nagari Batang Barus, Drs Yoserizal di kantor BMN nagari Batang Barus

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Para Ketua Badan Musyawarah Nagari (BMN) se-Kabupaten Solok, rencananya tanggal 29 Agustus 2016 mendatang, akan menggelar acara silaturrahmi sekaligus wacana pembentukan Forum BMN se-Kabupaten Solok. Acara silaturrahmi akan digelar bertempat di Aula Kantor BPM Kabupaten Solok, di Arosuka.

Wacana pembentukan Forum BMN itu, dimunculkan oleh tiga Ketua BMN nagari di Kabupaten Solok seperti Ketua BMN Nagari Sariak Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti Rusli Intan Sati, Ketua BMN Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Drs Yoserizal dan Ketua BMN Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Bakri. “Benar kita berencana akan membentuk Forum BMN seKabupaten Solok dan undangan sudah kita sebarkan,” terang Ketua BMN nagari Sariak Alahan Tigo, Drs Rusli Intan Sati, MM, Minggu, 21 Agustus 2016.

Dijelaskan Rusli Intan Sati, dengan adanya Forum BMN se Kabupaten Solok, maka selain bisa lebih meningkatkan tali silaturrahmi sesama pengurus BMN, sekaligus wadah ini bisa ajang saling bertukar pikiran bagi BMN di Kabupaten Solok. Ditambahkan Rusli Intan Sati, pada pertemuan BMN seKabupaten Solok itu, juga akan dibentuk pengurus Forum BMN untuk priode 2016-2021.

“Do’akan saja semoga tanggal 29 Agustus nanti, Forum BMN ini sudah terwujud. Dan dengan adanya Forum itu nantinya, jalinan komunikasi akan lebih lancar antar sesama BMN se Kabupaten Solok dan juga dengan pemerintah nagari dan Kabupaten,” pungkas Rusli Intan Sati (wandy)

google+

linkedin