BIJAK ONLINE (Padang)-Cabang olahraga bowling Sumatera Barat yang meloloskan enam pebowlingnya, diperkirakan akan mengandalkan nomor double untuk menuai prestadi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, Jawa Barat, September 2016 mendatang.

"Mudah-mudahan, keenam atlet yang lolos ke PON Jabar, bisa berbuat yang terbaik bagi dirinya dan Sumatera Barat," kata Jasman Heri ketika dihubungi, Tabloid Bijak.

Menurut Jasman Heri, keenam atlet bowling yang lolos ke PON. M Udrizal, Afrial, Candra Fauzi, Zulfidarni, Yettriwati dan Delviati. "Untuk nomor double itu, akan diturunkan Afrial dan M Udrizal," kata mantan pemain bowling.

Sebenarnya, Mei 2016 lalu, keenam atlet yang lolos PON Jabar ini sudah sudah pernah melakukan try out dan waktu itu mengikuti Kejuaraan Gubernur DKI. "Waktu itu atlet bowling kita, M Udrizal dan Yetriwati berhasil meraih medali perunggu," ujar Jasman.

Kemudian selama masa TC penuh,  kata Jasman, atletnya sudah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan, terutama di nomor double yang akan menjadi andalan di PON Jabar mendatang," tambahnya. (PRB)

google+

linkedin