Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin dan Kapolres Arosuka serta Perwakilan Jasa Raharja Cabang Solok, mendatangi rumah korban kecelakan yang terjadi di nagari Guguk Minggu sore dan menewaskan 4 orang yang kesemuanya warga nagari Salimpat dan menyerahkan santunan dari Asuransi Jasa Rahrja masing-masing Rp 25 juta per korban

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pihak Jasa Raharja Cabang Solok, hari Senin sore (22/8), menyerahkan santunan kepada para keluarga korban kecelakaan yang terjadi pada Minggu siang di nagari Koto Gadang Guguk, kecamatan Gunung Talang,karena terseret oleh truk fuso yang putus rem. Santunan langsung diserahkan di rumah keluarga korban, nagari Salimpat, kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Tampak hadir pada acara penyerahan santunan tersebut, korban lakalntas Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Kapolres Arosuka Kabupaten Solok, AKBP Reh Ngenana, Jasa Raharja/yang mewakili,  H.Herizal, Kasat Lantas Polres Arosuka, AKP  Anggara Rustamoyo, Camat Lembah Gumanti, Ferisnovel dan para SKPD lainya.

H. Herizal yang merupakan perwakilan dari pihak Jasa Raharja menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi di nagari Koto Gadang Guguak tanggal 21 Agustus 2016 kemaren, adalah atas kehendak Tuhan dan keluarga harus bersabar menerima kenyataan tersebut.  Jumlah korban meninggal dunia 4 orang dan diberikan Asuransi untuk korban meninggal dunia sebesar  Rp.25 juta setiap jiwa. Sementara korban luka-luka sebanyak 3 orang diberikan Asuransi masing-masing Rp 10 juta per orang. Sementara kalau terjadi cacat seumur hidup akan ditambah 25 juta/orang.

Sambutan Kapolres Arosuka, AKBP Reh Ngenana dalam sambutannya menyampaikan bahwa keluarga korban diminta tabah menerima semua ini. “Kami dari polres Arosuka juga mengucapkan berlangsung kawan kepada keluarga korban kecelakaan kemaren semoga ini menjadi ujian untuk menjalani hidup kedepannya. Saya juga meminta agar kelauraga tabah dan iklhas untuk cobaan ini,” jelas AKBP Reh Ngenana. Selain meminta keluarga tenang dan sabar dalam menerima cobaan itu, juga diminta untuk ikhlas menerima apa yang sudah digariskan oleh Allah. “Semua musibah yang terjadi tidak ada yang direncanakan dan itu datangnya dari Allah,” jelas Yulfadri Nurdin. 

Sementara atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, juga mengucapkan belangsung kawan kepada keluarga korban dan berterimakasih juga kepada Jasa Raharja yang telah cepat sigap dalam memberikan bantuan atau asuransi kepada korban kecelakaan (wandy)

google+

linkedin