BIJAK ONLINE-Pelaksana tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum, ikut menghadiri Welcome Party Kejuaraan Panahan Internasional 2016 di Kota Bukittinggi, yang dilaksanakan, di Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Senen, 22 Agustus 2016.

"Kita harus bersyukur dan bangga, karena Kota Bukittingi dijadikan tuan rumah Kejuaraan Panahan Internasional untuk yang keduakalinya," kata Syaiful SH Mhum disela-sela acara welcome party.

Menurut Syaiful, diharapkan dari kejuaraan panahan internasional tersebut, selain bermanfaat untuk memotivasi masyarakat untuk mendorong anaknya jadi atlet panahan, juga diharapkan melahirkan bibit-bit atlet panahan Sumbar  yang berkualitas. "Kita pun kini berharapkan juga, atlet panahan kita yang lolos PON Jabar, juga berprestasi emas," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, dirinya termasuk yang mendorong dan mendukung kepengurusan Perpani Bukittinggi. "Saya salut dan bangga juga dengan ibuk Monalisa Kamener yang mampu menjadi tuan rumah kejuaraan panahan berkaliber internasional," kata Ketua Yayasan Islam (YAPI) Padang ini.

Acara welcome party juga dihadiri Kadispora Sumbar, Priadi Syukur mewakili Gubernur SUmbar dan Sekjen Perpani Pusat, Prof Alman Hudri. (PRB)

google+

linkedin